SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN LAKSANAKAN SAMBANG POLMAS DI BANTARAN SUNGAI SERUYAN

oleh -
SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN LAKSANAKAN SAMBANG POLMAS DI BANTARAN SUNGAI SERUYAN 1

Seruyan (DayakNews). Satpolairud Polres Seruyan Selalu tingkatkan kegiatan Pemolisian Masyarakat (Polmas) dan Sambang Masyarakat Pesisir Di Banataran Das Seruyan kelurahan Kuala Pembuang I Kecamatan Seruyan Hilir Kab. Seruyan, Prop Kalteng, Jumat (28/05/2021), Pukul 08.00 Wib

Kegiatan Satpolairud Polres Seruyan melakukan Sambang dan Polmas Di Pesisir Das Seruyan ini bertujuan untuk menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tujuan untuk menekan penyebaran Virus Covid 19 di wilkum Polres Seruyan.

Kasatpolairud Polres Seruyan, Iptu Slamet Widodo saat di konfirmasi mengatakan ” Kegiatan Polmas di bantaran sungai Seruyan ini adalah salah satu tugas Satpolairud Polres Seruyan untuk menekan penyebaran Virus Covid 19, maka dari itu saya memerintahkan Anggota Satpolairud Polres Seruyan untuk terus menerus menjalin komunikasi dengan masyarakat yang tinggal di bantaran Daerah Aliran Sungai Seruyan ini.

Dengan terus di adakan Kegiatan Polmas ini di harap kesadaran masyarakat dapat tertanam dalam diri sendiri dan keluarga tentang penerapan Prokes agar terhindar dari penularan dan Penyebaran Virus Covid – 19, pangkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  PASTIKAN MASYARAKAT PATUHI PROKES, PERSONIL POLSEK SERUYAN HILIR LAKUKAN KEGIATAN YUSTISI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.