SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN MEMBERIKAN IMBAUAN KESELAMATAN BERLAYAR DI PERAIRAN DAS SERUYAN

oleh -
SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN MEMBERIKAN IMBAUAN KESELAMATAN BERLAYAR DI PERAIRAN DAS SERUYAN 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Polres Seruyan – Dalam menjamin kelancaran dan keamanan masyarakat pengguna jasa transportasi Perairan Satpolairud Polres Seruyan melakukan imbauan keselamatan kepada Nelayan dan Awak Kapal.

Seperti yang dilaksanakan Personil Satpolairud Polres Seruyan memberikan imbauan di sekitar Dermaga TPI Kuala Pembuang Das Seruyan Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan, Senin (28/06/2021) Pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasatpolairud Polres Seruyan Iptu Slamet Widodo Menyampaikan personel Polri ini sebagai wujud bahwa Polri benar-benar hadir di tengah-tengah masyarakat.

Pada kesempatan tersebut personil Satpolairud memberikan imbauan keselamatan kepada Nelayan serta awak kapal atau pengguna jasa perairan yang melakukan aktifitas jasa perairan agar selalu menjaga keselamatan diri.

“Jangan lupa agar nahkoda memperhatikan kondisi cuaca pada saat akan berlayar, sediakan life jacket serta Life bouy dan tidak membawa muatan melebihi kapasitas (overload),”.

Selain itu Personil Satpolairud beserta juga sampaikan agar awak kapal tetap mentaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid 19.

“Kegiatan ini kami laksanakan dengan tujuan untuk peningkatan pelayanan serta pendekatan kepada masyarakat serta memastikan masyarakat pengguna transportasi air dapat terlayani dengan aman, selamat, tertib dan nyaman,” ucapnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN HULU TIDAK KENAL LELAH DALAM MELAKSANAKAN ROAD SHOW SOSIALISASASI ZI MENUJU WBK DAN WBBM DIWILAYAHNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.