SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN TINGKATKAN PATROLI KE MASYARAKAT PESISIR DAS SERUYAN

oleh -
SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN TINGKATKAN PATROLI KE MASYARAKAT PESISIR DAS SERUYAN 1

Seruyan (DayakNews). Kegiatan yang dilaksanakan Satpolairud Polres Seruyan terus ditingkatkan pada saat Patroli dan sambang Masyarakat pesisir, anggota juga menitipkan pesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga Kesehatan dan mentaati Protokol Kesehatan. Rabu (21/04/2021) pukul 09.00 Wib.

Personil Satpolairud yang melaksanakan Sambang kepada masyarakat, tujuan kegiatan tersebut adalah mendapatkan informasi langsung seputar kamtibmas dan juga menyampaikan imbauan terkait Protokol Kesehatan.

“Saat Sambang tersebut kami sampaikan imbauan kamtibmas terutama saat pada Saat Pandemi Covid – 19 ini, Kami juga menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga Kesehatan dengan Menerapkan 5 M .

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasatpolairud Polres Seruyan juga menyampaikan hal yang sama saat dikonfirmasi, Kapolres menegaskan bahwa Pihaknya terus melaksanakan kegiatan Tersebut.

“Kami terus melakukan berbagai upaya untuk mencegah berkembang nya pandemi covid – 19 dengan melaksanakan patroli dan sambang kepada masyarakat agar tersampaikan keseluruh lapisan,” tuturnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  SALANTAS POLRES SERUYAN MEMASANG SPANDUK HIMBAUAN GUNAKAN HELM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.