SATPOLAIRUD TINGKATKAN PATROLI KE MASYARAKAT PESISIR

oleh -
SATPOLAIRUD TINGKATKAN PATROLI KE MASYARAKAT PESISIR 1

KUALA PEMBUANG, 02/02/2021 (DAYAK NEWS). Kegiatan yang dilaksanakan Satpolairud, Polres Seruyan, Polda Kalteng terus ditingkatkan pada saat Patroli dan sambang Masyarakat pesisir, anggota juga menitipkan pesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga Kesehatan dan mentaati Protokol Kesehatan. Selasa (02/02/2021 ) pukul 10.00 Wib.

Anggota Polairud melaksan Sambang kepada masyarakat, tujuan kegiatan tersebut adalah mendapatkan informasi langsung seputar kamtibmas dan juga menyampaikan imbauan terkait Protokol Kesehatan.

“Saat Sambang tersebut kami sampaikan imbauan kamtibmas terutama saat pada Saat Pandemi Covid – 19, Kami juga menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga Kesehatan dengan Menerap kan 3 M ,” ucap Kasatpolairud Iptu Slamet Widodo.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. juga menyampaikan hal yang sama saat dikonfirmasi, Kapolres menegaskan bahwa Pihaknya terus melaksanakan kegiatan Tersebut.

“Kami terus melakukan berbagai upaya untuk mencegah berkembang nya pandemi covid – 19 dengan melaksanakan patroli dan sambang kepada masyarakat agar tersampaikan keseluruh lapisan,” tuturnya. (PR/Den).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.