SATRESKRIM POLRES SERUYAN BANGUN JALAN BUAT PENYANDANG DISABILITAS

oleh -6 views
SATRESKRIM POLRES SERUYAN BANGUN JALAN BUAT PENYANDANG DISABILITAS 1

Seruyan (DayakNews). Saat Ini satreskrim Polres seruyan memberikan pelayanan yang tercukupi dengan membangun jalur bagi penyandang disabilitas di kantor satreskrim Polres seruyan , Senin (01/03/2021)

Dengan adanya pembangunan jalur bagi penyandang disabilitas satreskrim Polres seruyan ingin memberikan pelayanan dan fasilitas buat penyandang disabilitas agar memudahkan mereka dalam hal pelayanan masyarakat di kantor satreskrim Polres seruyan .

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. Melalui Kasat Reskrim IPTU IRFAN M.N ALIREJA, S.I.K. , mengatakan kami akan terus memberikan fasilitas dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan penyandang disabilitas. Salah satunya dengan di bangunnya jalur pedestrian atau jalur pejalan kaki bagi penyandang disabilitas .

“Kami juga menghimbau agar tidak ada kendaraan yang memarkir di jalur pejalan kaki di kantor satreskrim polres seruyan guna memudahkan pelayanan bagi masyarakat serta bagi penyandang disabilitas”. Kata kasatreskrim. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *