SATRESKRIM POLRES SERUYAN SOSIALISASI KAMTIBMAS DAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA WARGA MASYARAKAT

oleh -3 views
SATRESKRIM POLRES SERUYAN SOSIALISASI KAMTIBMAS DAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA WARGA MASYARAKAT 1

Kuala Pembuang (Dayak News). Adaptasi Kehidupan Baru di Situasi Pandemi Covid-19 belum berakhir, suatu upaya mencegah dan mengantisipasi klaster baru Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten seruyan Polres Seruyan, Polda Kalteng, tiada bosan dan secara berkesinambungan. Kamis (03/06/2021)

Anggota Satreskrim Polres Seruyan melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi kamtibmas kepada warga masyarakat, menyampaikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan, selain itu juga disampaikan pesan kamtibmas agar memelihara situasi Kamtibmas.

Anggota Satreskrim Polres Seruyan Brigpol Saiful melakukan himbauan agar warga masyarakat Kabupaten Seruyan Bersama tetap mematuhi protokol kesehatan, karena Pandemi Covid-19 belum berakhir. Selalu menggunakan masker dalam kegiatan diluar rumah, sering mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Reskrim Polres Seruyan IPTU Lajun S.R. Sianturi, S.I.K menyampaikan untuk melaksanakan protokol kesehatan dan menjaga situasi dikampung agar tetap aman,nyaman dan kondusif.

“Suatu bentuk kepedulian pihak Kepolisian kepada warga masyarakat atau yang lainnya dalam adaptasi kehidupan baru di situasi pencegahan dan antisipasi Pandemi Covid-19 agar melakukan himbauan mematuhi protokol kesehatan serta mengingatkan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” tutup Iptu Lajun. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.