SATTAHTI POLRES SERUYAN BAGIKAN KEPERLUAN KEBERSIHAN DAN VITAMIN KEPADA TAHANAN

oleh -6 views
SATTAHTI POLRES SERUYAN BAGIKAN KEPERLUAN KEBERSIHAN DAN VITAMIN KEPADA TAHANAN 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Untuk menjaga kesehatan para tahanan di dalam ruang tahanan, Sattahti Polres Seruyan Polda Kalteng bagikan peralatan mandi dan mencuci kepada 35 orang tahanan di Rutan Polres Seruyan, Selasa (16/3/2021) Pukul 10.30 WIB.

Adapun peralatan yang di bagikan kepada para tahanan berupa sabun mandi, sabun cuci, sikat gigi, pasta gigi, sampo dan pewangi pakaian, peralatan tersebut di bagikan secara gratis.

Pembagian di lakukan oleh anggota sattahti Bripka Adie Wirasetyawan didampingi oleh 2 (dua) orang Personel Jaga Tahanan Bripka Tri Prabowo dan Bripka Lievandri dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu Ilham Soleh Nasution menyampaikan Pembagian perlatan mandi dan cuci di berikan kepada para tahanan agar kebersihan dan kesehatan para tahanan tetap terjaga, pembagian tersebut dilakukan secara rutin 1 (satu) minggu sekali.

Terlebih lagi dimasa pandemic Covid 19 seperti sekarang ini, selain olah raga yang cukup, tahanan diberikan Vitamin C secara rutin guna meningkatkan imun tubuh guna mencegah penyebaran covid 19 di lingkungan Rutan Polres Seruyan, Vitamin C tersebut di bagikan kepada 35 orang tahanan.

“Di sampaikan kepada para tahanan agar selalu mematuhi aturan yang berlaku di dalam rutan dan tetap patuhi Prokes,” Tutup Kasat Tahti. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *