SATUAN SABHARA POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PATROLI “BLUE LIGHT” KE TEMPAT RAWAN KEJAHATAN

oleh -8 views
SATUAN SABHARA POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PATROLI "BLUE LIGHT" KE TEMPAT RAWAN KEJAHATAN 1

Kuala Pembuang,10/1/2021 (Dayak News). Satuan Sabhara Polres Seruyan melaksanakan Patroli “Blue Light”ditempat-tempat rawan kejahatan di jam rawan, Minggu (09/01/2021).dini hari
.

Dalam kesempatan tersebut, Selain melaksanakan Patroli dialogis Anggota Sat Sabhara juga turut berkomunikasi dengan Masyarakat dan tempat yang dijaga yang menjadi obyek sasaran patroli “Blue Light” Sat Sabhara Polres Seruyan.

Anggota Sat Sabhara yang melaksanakan patroli kedaerah daerah rawan, seperti ke lokasi Perbankan, pos siskamling daerah pasar dan tempat tempat rawan lainnya

Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis malam sekitar jam 22.00 WIB sampai dengan 02.00 WiB mengingat dijam tersebut adalah jam rawan untuk kriminalitas.

Petugas menyampaikan Kepada warga atau petugas yang menjaga malam agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar.

Salah seorang anggota Sabhara patroli “Blue Light” juga menghimbau apabila ada terjadi sesuatu agar melapor kekantor polisi terdekat,”ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si Melalui Kasat Sabhara Polres Seruyan AKP Harjanto mengatakan kegiatan patroli ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Sat Sabhara dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *