SATUAN SABHARA POLRES SERUYAN MENINGKATKAN KEGIATAN RUTIN PATROLI DAN MENGIMBAU WARGA KABUPATEN SERUYAN UNTUK MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

oleh -
SATUAN SABHARA POLRES SERUYAN MENINGKATKAN KEGIATAN RUTIN PATROLI DAN MENGIMBAU WARGA KABUPATEN SERUYAN UNTUK MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kegiatan rutin patroli yang dilaksanakan personel Satuan Sabhara Polres Seruyan untuk memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat di sekitar Kota Kuala Pembuang guna mencegah terjadinya tindak kriminal khususnya pada malam hari.

Petugas mengimbau kepada masyarakat yang ditemui pada saat patroli rutin tersebut di sekitar Kota Kuala Pembuang untuk mematuhi protokol kesehatan.

Tujuan dari kegiatan tersebut untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan mendukung kebijakan pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19 dan pendisiplinan masyarakat dengan menerapkan Social distancing dan physical distancing  menuju tatanan kehidupan adaptasi kebiasaan baru.

Kapolres Seruyn AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Sabhara AKP Harjanto memerintahkan personel satuan sabhara untuk meningkatkan kegiatan patrol dan menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Seruyan.

Patroli rutin malam hari dilaksanakan setiap hari serta ditingkatkan pada saat jam rawan guna mencegah terjadinya tindak pidana di daerah kabupaten Seruyan. (PR/Den)

BACA JUGA :  HARI INI PERSONEL POLSEK DANAU SEMBULUH TIDAK PERNAH BOSAN MEMBERIKAN SOSIALISASI TENTANG SABER PUNGLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.