SATUAN SATSABHARA POLRES SERUYAN POLDA KALTENG PATROLI DIALOGIS DI SEJUMLAH OBJEK VITAL PUSAT KOTA DI SERUYAN

oleh -
oleh

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Diharapkan dengan intens pelaksanaan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat. Selain itu juga dapat mengurangi niat para pelaku kriminal dengan hadirnya anggota kepolisian di tengah tengah masyarakat,” ujar Kasat Sabhara Polres Seruyan Iptu Harjanto saat ditemui disela-sela kegiatannya.

Lebih lanjut Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Sabhara AKP Harjanto mengatakan, personel yang bertugas melakukan patroli secara preventif. Dimana setiap tempat keramaian petugas melakukan imbauan kamtibmas agar masyarakat selalu tetap waspada mengantisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

“Kami sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat. Sebab situasi kamtibmas yang kondusif tercipta berkat peran serta masyarakat tidak hanya dari aparat keamanan,” ungkapnya.

AKP Harjanto menambahkan, selama patroli para personel juga menyampaikan edukasi serta sosialisasi pencegahan protokol kesehatan yang 3 M. Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta tidak berkerumun.

“Cegah penyebaran Covid-19, ingat selalu protokol kesehatan yang 3M. Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir serta tidak berkerumun. Itu semua guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” katanya.(AR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK HANAU TIDAK KENAL LELAH DALAM MELAKSANAKAN ROAD SHOW SOSIALISASASI ZI MENUJU WBK DAN WBBM DIWILAYAHNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.