SEBANYAK 80 ORANG ANGGOTA POLRES SERUYAN DIVAKSIN

oleh -9 views
SEBANYAK 80 ORANG ANGGOTA POLRES SERUYAN DIVAKSIN 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Untuk mencegah dan menekan angka penularan covid-19 di lingkungan pelayanan publik, ratusan anggota polres Seruyan, Polda Kalteng, menjalani suntik vaksin covid-19 yang ditempatkan di gedung aula Patriatama 95 Polres Seruyan. Kamis (11/3/2021).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K. M.Si. mengatakan, jumlah total anggota yang akan di vaksin covid-19 sebanyak 88 orang dengan rincian Anggota Polri 80 orang, wartawan 2 orang dan tenaga kesehatan RSUD Kuala Pembuang 6 orang.

Ia menambahkan, dari total anggota Polres Seruyan pelaksanaannya dibagi dua hari, untuk hari pertama sebanyak 80 orang anggota lebih dan sisanya akan dilaksanakan besok.

“Hari ini bagi 80 orang anggota di lingkungan Polres dan besok bagi anggota yang belum di vaksin, diharapkan kegiatan ini dapat menyentuh sampai polsek jajaran, vaksin ini aman dan tidak ada efek samping masyarakat tidak perlu khawatir dan takut,” ujarnya.

Sementara itu, beberapa anggota yang sudah di vaksin mengatakan, dirinya pasca disuntik vaksin tidak merasakan efek samping dan aman-aman saja seperti biasanya.

Sudah lebih dari 25 menit setelah 80 orang anggota Polri disuntik vaksin covid-19 tidak merasakan ada efek samping jadi suntik vaksin ini aman. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *