SEBELUM DILANTIK MENJADI PEJABAT UTAMA (PJU) POLRES SERUYAN, KAPOLRES TEST URINE CALON PJU

oleh -
SEBELUM DILANTIK MENJADI PEJABAT UTAMA (PJU) POLRES SERUYAN, KAPOLRES TEST URINE CALON PJU 1

Seruyan (DayakNews). Sebelum dilantik (Serah terima Jabatan) Pejabat Utama Polres Seruyan (PJU) menjalani tes urine. Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, SH, SIK, MSi, menjelaskan bahwa tes urine sengaja dilakukan kepada calon Pejabat Utama di lingkungan Polres Seruyan untuk memastikan pejabat yang akan dilantik bebas narkoba. “ini merupakan komitmen kami dalam memberantas dan memerangi narkoba di tubuh Polri Polres Seruyan Khususnya dan sebagai bagian dari langkah progesif pemberantasan narkoba sesuai instruksi Bapak Kapolri” kata AKBP Bayu selain pejabat yang akan dilantik, tes urine juga dilakukan kepada semua Personil Polres Seruyan dengan waktu yang tidak diberitahukan terlebih dahulu (dadakan). Alhamdulillah hasil tes urine menunjukkan seluruh PJU yang akan saya lantik hari ini semuanya negatif (-) narkoba. Sabtu, 20/3/2021 pagi

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dihadiri Para Kapolsek dan seluruh personil Polres Seruyan. Dalam amanatnya AKBP Bayu menyisipkan pesan “Tugas berat menanti saya berharap seluruh PJU yang baru dilantik untuk bekerja sengguh – sungguh dan penundukung semua yang menjadi kebijakan dan prioritas pimpinan teratas terutama dalam penanganan Covid-19 dan dalam pemberantasan Narkotika tegasnya”

Adapun Serah terima Jabatan hari ini yang dilaksanakan Kapolres Seruyan ialah Jabatan Wakapolres yang sebelumnya dipegang KOMPOL Imam Riyadi, SH. diserahkan kepada KOMPOL Yudha Setiawan, SH, SIK,. Kabagsumda yang sebelumnya dipegang AKP Wahono, SH diserahkan kepada AKP Junaldi, Kapolsek Seruyan Hilir yang sebelumnya dipegang AKP Setiyono diserahkan kepada IPDA Fahroni, Kapolsek Seruyan Hulu yang sebelumnya dipegang IPTU Eko Muki H. diserahkan kepada Wisnu Susanto SH. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN HILIR TERUS LAKUKAN PATROLI DAN SOSIALISASI PROKES KEPADA MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.