SEBELUM TIBA DI SERUYAN, POLRES SERUYAN DIRIKAN POS PENGAMANAN VAKSIN DI TEMPAT PENYIMPANAN

oleh -7 views

Kuala Pembuang, 08/01/2021 (DAYAK NEWS). Sebanyak 14.680 dosis vaksin Corona (COVID-19) tiba di Kalimantan Tengah (Kalteng) dan akan segera di distribusikan ke kabupaten Kabupaten yang berada di wilayah Kalteng tidak terkecuali Kab. Seruyan, Polda Kalteng melakukan pengawalan sejak vaksin diturunkan dari pesawat fan selanjutnya Polres Seruyan juga akan melaksanakan pengawalan ketat dari Palangka Raya menuju Kabupaten Seruyan.

“Pendistribusiannya tidak boleh terganggu,” kata Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, SH, Sik, MSi dia juga menambahkan menaruh harapan pada keberadaan vaksin Corona. Dia berharap kehadiran vaksin dapat mengatasi pandemi Corona yang sudah hampir satu tahun terjadi di Tanah Air, khususnya Kab. Seruyan.

“Vaksin ini sangat penting. Ini harapan kita semua untuk dapat mengatasi pandemi COVID-19. Vaksin ini menyangkut kesehatan kita semua, nyawa kita maka dari itu kami harus benar benar memastikan keamanannya,” ujar Bayu.

Bayu akan memerintahkan personelnya berjaga selama 24 jam memastikan keberadaan vaksin tetap aman baik di tempat penyimpanan hingga diberikan ke masyarakat. Bayu menuturkan, sesuai kebijakan pemerintah pusat, vaksin akan diberikan terlebih dulu kepada tenaga kesehatan. (PR/Sein)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *