SEBELUM VAKSINASI DIMULAI, TIM GABUNGAN POLSEK DANAU SEMBULUH TERUS GIATKAN OPERASI YUSTISI

oleh -3 views
SEBELUM VAKSINASI DIMULAI, TIM GABUNGAN POLSEK DANAU SEMBULUH TERUS GIATKAN OPERASI YUSTISI 1

Kuala Pembuang, 09/01/2021 (DAYAK NEWS). Polres Seruyan melalui jajarannya Polsek Danau Sembuluh bersama tim gabungan TNI dan Satpol PP terus melakukan Giat Operasi Yustisi , kini dengan sasaran masyarakat serta warung makan yang berada di Jalan Jendral Sudirman km. 69 Desa Terawan Kecamatan Seruyan Raya Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah.

Hari ini, Sabtu (09/01/2021) pagi, Kapolsek Danau Sembuluh IPDA Dwi Triyanto S.I.P, melalui Bhabinkamtibmas Desa Terawan Bripka Sugiansyah bersama tim gabungan Koramil 1015-15 Telaga Pulang Serka Endartono dan Satpol PP Kecamatan Seruyan Raya sdr. Gandhi tidak lelahnya melaksanakan Operasi Yustisi sebelum dilaksanakan nya Vaksinasi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut , Tim Gabungan melaksanakan Operasi yustisi , masih banyak ditemukannya masyarakat yang belum patuh terhadap Prokes Pencegahan Covid-19.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H.,S.I.K., M.Si melalui Ipda Dwi Triyanto S.I.P., pun membenarkan hal tersebut.

“Dalam operasi yustisi ini kami tidak akan pernah berhenti melaksanakan nya , dari sebelum Vaksinasi di laksanakan maupun sesudah vaksinasi telah dilaksanakan, itu semoga masyarakat patuh dan tidak melanggar lagi serta menjaga kesehatan diri dari semua virus selain virus covid-19.”Ungkapnya. (PR/Sein)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *