SEMBARI GOWES, KAPOLRES SERUYAN TEGUR SAPA DENGAN MASYARAKAT

oleh -6 views
SEMBARI GOWES, KAPOLRES SERUYAN TEGUR SAPA DENGAN MASYARAKAT 1

Seruyan (Dayak News). Menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani sebagai upaya mendukung pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

Jumat Sehat kali ini, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si didampingi pejabat utama Polres Seruyan melaksanakan olah raga bersepeda di seputara Kota Kuala Pembuang Kabuapten Seruyan Provinsi Kalteng, Jumat (26/2/2021) pukul 06.00 WIB.

Disela-sela bersepeda, Kapolres Seruyan juga menyempatkan tegur sapa dengan masyarakat dan petugas kebersihan Kabupaten Seruyan mengingatkan penerapan disiplin protokol Kesehatan serta memberikan sarapan pagi dan air mineral kepada petugas kebersihan.

“Dengan bersepeda ini uapaya kita menjaga kesehatan serta tegur sapa dengan masyarakat juga sebagai bentuk menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat dalam bersinergi menjaga kamtibmas,” ujar Kapolres.

Tambahnya, kegiatan Jumat Sehat dan Berbagi ini terus dilaksanakan secara rutin oleh Polres Seruyan bersama jajaran, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.