SERAHKAN BANSOS SEMBAKO, SEBAGAI BENTUK BERBAGI BERKAH DI BULAN RAMADHAN

oleh -7 views
SERAHKAN BANSOS SEMBAKO, SEBAGAI BENTUK BERBAGI BERKAH DI BULAN RAMADHAN 1

Seruyan (DayakNews). Jumat siang (23/4), Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana S.I.K menyerahkan Bantuan Sosial berupa sembako ke Pondok Pesantren Hidayatul Salikin yang berada di Desa Pembuang Hulu I Kecamatan Hanau.

Bantuan sosial yang diberikan sebenarnya lebih kepada upaya Polri berbagi berkah selama di Bulan Suci Ramadhan, selain membantu kegiatan operasional Pondok Pesantren juga sebagai silaturahmi mempererat hubungan Polri dan Elemen Pendidikan di Kecamatan Hanau tersebut.

Hal ini sesuai dengan amanah Kapolres Seruyan untuk senantiasa melaksanakan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga masyarakat mampu merasakan manfaat keberadaan Polri didalam kehidupan sehari-hari.

H. Achmad Fauzi selaku pengurus Pondok Pesantren Hidayatus Salikin menerima Bansos sembako tersebut sangat menyambut gembira atas bantuan yang diberikan. Selain itu selepas menerima Bansos, H. Ahmad Fauzie memanjaatkan doa selamat untuk keselamatan seluruh personel Polri dalam melaksanakan tugas.

“Bansos tersebut merupakan bentuk berbagi berkah di Bulan Suci Ramadhan, kita akan terus meningkatkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat
Semoga kedepan pemberian Bansos akan lebih intens lagi” pungkas Azmi yang memberikan keterangan seusai penyerahan Bansos teesebut. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *