SERBANG GAMAS MASJID, KAPOLRES SERUYAN BERHASIL CIPTAKAN KAMTIBMAS DI WILAYAH HUKUM POLRES SERUYAN

oleh -8 views
SERBANG GAMAS MASJID, KAPOLRES SERUYAN BERHASIL CIPTAKAN KAMTIBMAS DI WILAYAH HUKUM POLRES SERUYAN 1

Seruyan (DayakNews)– Minggu Pagi Seperti Biasa walau pun hari libur Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., dalam hal menjaga suasana dan situasi Kamtibmas yang aman dan damai Melaksanakan Seruyan Sambang Masyarakat (Serbang Gamas) tokoh Agama di Moshola Umi Fatimah Jl.Pematang Umbar Arah PLTU Desa Pematang Panjang Jl. Kec.Seruyan Hilir Timut wilayah Hukum Polres Seruyan.(11/4/21)

Kegiatan tersebut berlangsung di Moshola Umi Fatimah Desa Pematang Panjang minggu 11 April 2021 pukul 09.00 wib.

Hadir dalam Acara tersebut Tersebut
Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., PJU Polres Seruyan, Kasat Binmas yang mewakili KBO Binmas Ipda Yudi Hernawan, Ketua Yayasan Mushola Ummi Fatimah H.Sugian Noor S.Pt., S.E., S.H., M.P. Penceramah H.Ending, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Panjang Kec. Seruyan Hilir Timur Kab. Seruyan.

Seperti yang terlihat Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., yang penuh kharisma menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para jamaah agar dapat membantu kepolisian.

Diantaranya adalah meminta kepada para jamaah agar dapat menjaga sitkamtibmas diwilayah Kab. Seruyan serta tidak menyebarkan paham-paham radikal yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa ini, melainkan dapat mengajak untuk mendukung pancasila dan mewaspadai masuknya paham radikal,”ungkap Kapolres Seruyan

Selanjutnya, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., juga mengajak memerangi penyebaran berita Hoax yang dapat memecah belah keutuhan bangsa Indonesia yang saat ini sering memanfaatkan unsur Agama,” ujarnya.

Di sampaing itu Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Menghimbau Mematuhi Prokes dengan 5 M. Dan melalui Syukuran dan Ceramah Agama Awal Ramadhan 1440 H. Agar dapat terjalinya silahturami kamtibmas antara polri dan Tokoh agama dan Masyarakat sehingga terciptanya situasi hamkamtibmas yang Pridiktif.

Di sela-sela kegiatan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Memberikan bingkisan kaligrafi dari Kapolres kepada pengurus mushola ummi Fatimah Sdr. H.Sugian Noor S.Pt., S.E., S.H., M.P. Desa pematang panjang Di Kab.Seruyan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *