SERIUS CEGAH COVID-19, LANSIA DAN PERS POLRI ASAM BARU SELESAI DIVAKSIN

oleh -8 views
SERIUS CEGAH COVID-19, LANSIA DAN PERS POLRI ASAM BARU SELESAI DIVAKSIN 1

Seruyan (DayakNews). Dalam beberapa waktu belakangan ini masih saja terkonfirmasi beberapa masyarakat yang positif terjangkit Virus Covid-19. Hal ini menandakan bahwa virus tersebut masih tetap ada mengancam kesehatan kita semua.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K. M.Si menyampaikan penekanan terkait 4 Fokus Tugas Kapolda yakni salah satu diantaranya adalah Pengendalian Penyebaran Virus Covid-19.
Untuk itu Kapolres meminta kepada jajarannya untuk mengawaki kegiatan Pengendalian Pencegahan Virus Covid-19 tersebut dengan konsisten dan berkelanjutan.

Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana S.I.K. melaksanakan perintah yang menjadi perhatian tersebut dengan langsung mengawaki dan memberikan pengamanan terhadap pelaksanaan kegiatan Pencegahan Virus Covid-19 yaitu kegiatan Vaksinasi.

Vaksinasi berlangsung di kantor Desa Asam Baru Kecamatan Danau Seluluk pada Senin(19/4). Tampak para lansia dan Personel Polsek Danau Sembuluh, Polsek Seruyan Tengah dan Polsek Seruyan Hulu juga ikut melaksanakan Vaksinasi.

Untuk Personel Polsek Hanau sendiri sudah melaksanakan kegiatan Vaksinasi beberapa waktu yang lalu. Kali ini bertugas memberikan pengamanan dan kegiatan Vaksinasi berjalan lancar.

Terdapat dua orang Lansia yang tidak dapat diberikan Vaksin dikarenakan adanya penyakit bawaan yaitu penyakit Jantung. Hal ini terdekteksi setelah para peserta Vaksin menjalani screening atau deteksi riwayat kesehatan.Azmi pun menambahkan bahwa dua orang lansia yang dinyatakan tidak bisa menerima Vaksin tersebut pun lantas dipersilahkan untuk kembali ke rumah masing-masing.

“Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi Virus Covid-19 di Desa Asam Baru berjalan lancar, mudah-mudahan langkah ini mampu mencegah dan mengendalikan Penyebaran Virus Covid-19 di Kecamatan Danau Seluluk”, imbuh Azmi.

Polsek Hanau menekankan kembali bahwa pasca mendapatkan Vaksinasi, warg masyarakat tetap harus disiplin dalam menerapkan Prokes 5M. Ini merupakan bentuk kesadaran dan kepedulian kita terhadap sesama untuk bersama mencegah penyebaran Pandemi Covid-19 ini. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.