SERUYAN SAPA MASYARAKAT SAT BINMAS SAMBANG KANTOR DESA SUNGAI UNDANG KABUPATEN SERUYAN

oleh -2 views
SERUYAN SAPA MASYARAKAT SAT BINMAS SAMBANG KANTOR DESA SUNGAI UNDANG KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Rabu Siang Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas AKP Wawan Aryana Menjelaskan Sebagai Satuan Pembinaan Masyarakat dan Demi menjaga kondusifitas Kamtibmas sekaligus meningkatkan sinergitas kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh komponen yang ada ditengah tengah masyarakat, Personil Binmas dan Bhabinkamtibmas Sungai Undang melaksanakan Seruyan Sapa Masyarakat ke kantor Jl.Ais Nasution Desa Sungai Undang Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan, (19/5/21).

Dalam kegiatan Seruyan Sapa Masyarakat sekaligus Silahturahmi Kamtibmas di kantor Desa Sungai Undang tersebut Kasat Binmas Bertemu langsung dengan Kepala Desa Pj. Kepala Desa Sungai Undang Ibu Eka Puspita Sari dan Staf Desa Sungai Undang.

Kami minta kepada pemerintah Desa Sungai Undang agar dapat selalu bersama-sama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah Desa Sungai Undang Kab.Seruyan

Kasat Binmas Akp Wawan Aryana menambahkan ” Semoga dengan seringnya diadakan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa maupun warga masyarakat maka akan terjalin hubungan yang harmonis, sehingga warga maupun Kepala Desa tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama yang menyangkut kamtibmas diwilayah hukum Polres Seruyan”

Dimasa pandemi virus corona atau covid 19 ini,mari kita bersama sama untuk memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Seruyan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.