SESUAI PERINTAH KAPOLRES SERUYAN, RABU BERBAGI MASKER KEPADA SELURUH ELEMEN MASYARAKAT DI KAB. SERUYAN

oleh -
SESUAI PERINTAH KAPOLRES SERUYAN, RABU BERBAGI MASKER KEPADA SELURUH ELEMEN MASYARAKAT DI KAB. SERUYAN 1

KUALA PEMBUANG, 03/02/2021 (DAYAK NEWS). Seperti Biasa Personil Sat Binmas Melaksankan Pembagian Maskers kepada Masyarakat Sebagai wujud pencegahan terhadap Covid – 19 segala upaya di lakukan di wilayah hukum Polres Seruyan, sangat serius menangani wabah virus Corona semua itu demi dan untuk Kab.Seruyan.

Seperti terlihat pagi ini Kasat Binmas Akp Wawan Aryana bersama Kanit Binpolmas Bripka Untung S dan Kanit Binkamsa Bripka Abdullah M, membagikan masker kepada warga masyarakat di Pasar Saik yang di Jl.Ais Nasution, Kel.Kuala Pembuang II, Kecamatan Seruyan Hilir, Kab Seruyan, Rabu Pagi (03/02/2021).

Kasat Binmas Akp Wawan Aryana Mejelaskan “membagikan masker kepada warga masyarakat di pasar saik baik pengunjung mau pun masyarakat yang akan membeli kebutuhan pokok sehari-hari, guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona/covid – 19 dan memberi himbauan agar selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan yang di lakukan sesering mungkin dengan menggunkaan sabun atau antiseptic, menghindari bersalaman atau kontak langsung dengan orang lain sesui Protokol Kesehatan”.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Waka Polres Seruyan Kompol Imam Riyadi S.H. menyampaikan, kepedulian terhadap penanganan pandemi covid – 19, kepada seluruh Anggota Polri agar ikut berperan aktif dalam memberikan himbauan tentang protokol Kesehatan maupun pembagikan masker kepada warga masyarakat guna memutus penyebaran Covid – 19. di Kab.Seruyan. (PR/Den)

BACA JUGA :  KAPOLRES SERUYAN PIMPIN TECHNICAL INSPECTION TANPA BEDAKAN PERWIRA MAUPUN BINTARA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.