SETIAP PERSONEL POLRES SERUYAN MENDAPATKAN LAYANAN KESEHATAN

oleh -5 views
SETIAP PERSONEL POLRES SERUYAN MENDAPATKAN LAYANAN KESEHATAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Setiap pagi di depan pintu masuk penjagaan mako Polres Seruyan jajaran Polda Kalimantan Tengah, di jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Propinsi Kalimantan Tengah. Setiap personel Polres Seruyan mendapatkan layanan kesehatan. Senin pagi (31/05/2021)

Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K, M.Si melalui Kasi Dokkes (Dokter dan Kesehatan) Aipda Ahmad Badar Ramadhani, A.mk mengatakan “Kegiatan tersebut sebagai bagian dari upaya menjaga kesehatan personil agar tetap fit dalam menjalankan tugas sehari-hari. Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran setiap anggota Polri, dilakukanlah pemeriksaan yang terdiri dari pengecekan suhu badan dan pemeriksaan tekanan darah.”

“Pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan agar seluruh anggota Polres Seruyan dapat bertugas secara maksimal dan profesional, apalagi di masa pandemi seperti ini. Hal ini juga sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan mako maupun personel Polres Seruyan” tambahnya

“Perilaku dalam menjaga kesehatan diri saat bertugas perlu dibiasakan guna membantu memelihara kondisi tubuh yang prima. Tak lupa juga selalu mengingatkan seluruh personel untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5M setiap beraktifitas. Yaitu Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, dan Membatasi Kegiatan, sebagai upaya mencegah Penularan dan penyebaran covid 19 di Bumi Gawi Hatantiring ini khususnya di lingkungan Polres Seruyan” pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.