SIAGA KARHUTLA, KAPOLSEK CEK LANGSUNG PERALATAN DI KELURAHAN KUALA PEMBUANG SATU

oleh -
oleh
SIAGA KARHUTLA, KAPOLSEK CEK LANGSUNG PERALATAN DI KELURAHAN KUALA PEMBUANG SATU 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dalam rangka mencegah terjadinya bencana kebakaran hutan dan lahan serta memastikan kesiapsiagaan sarana dan prasarana (Sarpras) maka jajaran Polsek Seruyan Hilir melaksanakan kegiatan pengecekan kesiapan alat Pemadam Kebakaran (Damkar) di kelurahan Kuala Pembuang Satu, Rabu (02 06 2021).

Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni turun langsung didampingi sejumlah anggota Polsek dalam giat pengecekan alat kesiapsiagaan pemadaman kebakaran tersebut.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni mnuturkan “Beberapa hari ini cuaca cerah dan panas terik agar waspada terjadinya karhutla dan alat damkar selalu dalam keadaan siaga dan siap pakai” imbuhnya.

Dijelaskannya, kegiatan membuka lahan dengan membakar merupakan perbuatan melanggar hukum, maka diingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukannya. Mengingat akibat dari perbuatan tersebut dapat merugikan masyarakat luas. Selain itu jajaran Polri akan melakukan tindakan tegas terhadap pelaku pembakaran hutan dan lahan.

“Ingat kelestarian lingkungan tempat kita tinggal adalah tanggung jawab kita bersama,” tegasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  BAG SDM POLRES SERUYAN MENGHADIRI ZOOM MEATING SOSIALISASI BRI - SSDM POLRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.