SIAGA LUAPAN AIR, POLSEK SERUYAN HILIR TERUS PANTAU DEBIT SUNGAI

oleh -
oleh
SIAGA LUAPAN AIR, POLSEK SERUYAN HILIR TERUS PANTAU DEBIT SUNGAI 1

KUALA PEMBUANG, 16/01/2021 (DAYAK NEWS). Kapolsubsektor seruyan hilir timur semakin seringnya curah hujan mengguyur kab. Seruyan khusunya kec. Seruyan hilir timur dalam dua pekan ini menjadi perhatian khusus.

Kegiatan pemantauan dan cek debit air sungai seruyan ini dilakukan sebagai deteksi awal bencana banjir yang berpotensi terjadi karena sebelumnya hujan turun dalam waktu dua pekan yang lama sehingga menyebabkan debit air meningkat (16/01/2021).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S. I. K., M. Si melalui Kapolsek Seruyan hilir AKP Setiyono, Kapolsubsektor seruyan hilir timur mengatakan Polisi akan terus memantau perkembangan potensi bencana banjir di Wilayah Hukum Polsek Seruyan Hilir.

“Personil kita slalu hadir dan Memberikan himbauan kepada masyarakat setempat agar meningkatkan kewaspadaannya terhadap musim hujan,” katanya.

Diharapkan kepada masyarakat harus selalu waspada jika hujan deras dan juga slalu menjaga kesehatan, serta mempersiapkan benda-benda beharga dll ” ujarnya.” (PR/Den)

BACA JUGA :  SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN AJAK WARGA TAATI PROTOKOL KESEHATAN DI BANTARAN DAS SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.