SILATURAHMI KAMTIBMAS, KASAT INTELKAM POLRES SERUYAN TEMUI PIMPINAN PONTREN DI KAB. SERUYAN

oleh -3 views
SILATURAHMI KAMTIBMAS, KASAT INTELKAM POLRES SERUYAN TEMUI PIMPINAN PONTREN DI KAB. SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News). Membangun Kamtibmas kondusif tak semudah membalikkan telapak tangan. Dibutuhkan peran serta seluruh elemen masyarakat, terlebih para tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda.

Menyikapi hal tersebut, Kepala Satuan Intelkam Kepolisian Resort Seruyan Iptu Moh. Rochim, S. Sos. kembali menggelar silaturahmi dan tatap muka bersama sejumlah tokoh agama di Kabupaten Seruyan. Salah satunya terhdap Ust. Khozainun Naim, pimpinan sekaligus pengasuh pondok pesantren Mustaqfirin Jumat (09/04/2021).

Dalam silaturahmi tersebut, Iptu Moh. Rochim menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ust. Khozainun Naim yang telah banyak membantu dan mendukung Kepolisian dalam memelihara dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Seruyan.

“Bersilaturahmi dan berdiskusi dengan beliau terkait kondisi Kamtibmas terkini dan mohon do`a restu dan dukungan agar Trenggalek tetap aman dan kondusif” Jelas Iptu Rohim.

Terkait dengan pandemi Covid-19, pihaknya juga mengimbau agar para santri mematuhi dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dan tidak sampai tertular virus berbahaya tersebut. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *