SIPROPAM BERI TINDAKAN FISIK KEPADA PERSONIL YANG TIDAK RAPI

oleh -3 views
SIPROPAM BERI TINDAKAN FISIK KEPADA PERSONIL YANG TIDAK RAPI 1

Seruyan (DayakNews). Kasie Propam Polres Seruyan Aiptu Dwi Priyono, SH melaksanakan penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap Personil Polres Seruyan. kamis (8/4/2021) pagi.

Kegiatan Penegakkan, Penertiban dan Disiplin ini dilaksanakan saat anggota hendak Memasuki Mako Polres Seruyan dan setelah apel pagi, dengan dilakukan razia dan Pemeriksaan surat kendaraan bermotor para Personil Polres Seruyan selama pemeriksaan tidak ada anggota Polri yang melakukan pelanggaran yaitu dengan tidak melengkapi kendaraan nya tetapi untuk sikap tampang terdapat 4 personil berpakaian dinas yang berambut kurang rapi dan berjenggot, akibat itu personil langsung diberi tindakan fisik.

Dijelaskan bagi anggota Polres Seruyan apabila terjaring Razia Gaktiblin langsung diberikan tindakan disiplin dan jika masih melanggar akan dikenakan penilangan, ujar Kasie Propam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Rutin setiap dua kali seminggu oleh Sie Propam Polres Seruyan secara acak pada tiap satuan fungsi ataupun menyeluruh untuk menertibkan personil yang belum tertib dan diberikan tindakan kepada anggota yang melakukan pelanggaran juga memerintahkan anggota tersebut agar melengkapi kelengkapan bermotor dan kelengkapan pribadi.

Selanjutnya Propam akan menindak tegas setiap Personil jika tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan, Kasi Propam Polres Seruyan Aiptu Dwi Priyono, SH seizin Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, SH, SIK, MSi menjelaskan bahwa pelaksanaan gaktibplin dilaksanakan secara mendadak dan target operasi kali ini adalah Cek Kelengkapan Surat kendaraan pribadi,” tandasnya. (PR/Den).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *