SIWAS POLRES SERUYAN TERUS LAKUKAN OPTIMALISASI PENGAWASAN INTERNAL PENERAPAN PROTKES

oleh -
oleh
SIWAS POLRES SERUYAN TERUS LAKUKAN OPTIMALISASI PENGAWASAN INTERNAL PENERAPAN PROTKES 1

Kuala Pembuang, 12/01/2021 (DAYAK NEWS). Siwas Polres Seruyan bersama Propam Polres Seruyan Terus Lakukan Optimalisasi Pengawasan Internal Penerapan Protkes dan pendisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan (protokes) bagi anggota Polres Seruyan, terpantau pagi ini Selasa(12/01/2021)

Sejumlah anggota Siwas dan Propam / Provost Polres Seruyan melakukan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan diruang kantor dan pelayanan anggota Polri dan ASN Polres Seruyan.

Pengawasan dalam penerapan protokol kesehatan ini dilakukan sejak para personel Polres Seruyan mulai memasuki kawasan Mako jelang pelaksanaan apel pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S. I. K., M. Si melalui Kasiwas Polres Seruyan Ipda Hariadi mengatakan
Bukan itu saja, kegiatan pengawasan dan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan terhadap personel Polres Seruyan ini, juga dilakukan oleh Sie Propam dengan mengecek ke ruang kerja masing-masing personel, bagi yang ketahuan melepas maskernya selama berada di Mako akan diberikan teguran dan tindakan disiplin.

Pengawasan penerapan protokol kesehatan oleh Siwas dan Propam Polres Seruyan ini juga dilakukan pada area layanan publik, antara lain di SPKT, pelayanan SIM dan SKCK, serta pada Kantor Samsat, pada lokasi tersebut yang jadi sasaran pengawasan penerapan protokol kesehatan juga dilakukan terhadap masyarakat yang berurusan.

Selain itu beliau juga menyampaikan, bahwa kegiatan pengawasan protokol kesehatan ini memang menjadi atensi untuk dilaksanakan sesuai arahan Pimpinan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 terutama bagi anggota Polri itu sendiri sebagai pelayan masyarakat. (PR\Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN HULU SOSIALISASI CEGAH KARHUTLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.