SOLAT TARAWIH DIJAGA POLISI, MASYARAKAT HANAU FOKUS IBADAH SAJA

oleh -5 views
SOLAT TARAWIH DIJAGA POLISI, MASYARAKAT HANAU FOKUS IBADAH SAJA 1

Kuala Pembuang (Dayak News). Meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri bukanlah semudah membalikan telapak tangan. Dibutuhkan kerja keras yang berkesinambungan.

Salah satu upaya yang dilakukan jajaran Polsek Hanau untuk menjalin kemitraan dengan warga masyarakat adalah memberikan pengamanan meliputi pelaksanaan ibadah solat tarawih dimalam bulan suci Ramadhan.

Tampak aparat Kepolisian dari Polsek Hanau berjaga di sekitaran mesjid tempat dilaksanakannya ibadah solat Tarawih di Desa Pembuang Hulu I dan II, Rabu malam (21/4).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana S.I.K membenarkan bahwa saat ini dan selanjutnya Polri akan terus berupaya menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif. Polri akan hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai bentuk komitmen kami dalam peningkatan pelayanan keamanan kepada masyarakat.

“Masyarakat dipersilahkan melaksanakan ibadah dengan khusuk. Polsek Hanau akan memberikan pengamanan disetiap kegiatan masyarakat, namun tetap mematuhi Prokes 5M”, papar Azmi. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *