SOSIALISASI OPS KESELAMATAN TELABANG 2021 KEPADA MASYARAKAT GUNA CEGAH VIRUS KORONA, SATLANTAS POLRES SERUYAN

oleh -
SOSIALISASI OPS KESELAMATAN TELABANG 2021 KEPADA MASYARAKAT GUNA CEGAH VIRUS KORONA, SATLANTAS POLRES SERUYAN 1

Seruyan (DayakNews). Satuan Lalu Lintas (Satlantas) menjadwalkan Operasi Keselamatan tahun 2021 selama 14 hari ke depan. Operasi digelar dari tanggal 12 hingga 25 April 2021 mendatang, Satlantas Polres Seruyan kembali melakukan berbagai macam kegiatan yang berkaitan dengan pencegahan penyebaran Virus Korona (Covid-19).

Seperti yang dilakukan pada hari ini Jumat (16/4/2021) Satlantas Polres Seruyan membagikan brosur dan stiker tentang pencegahan Virus Korona di tempat umum, Jalan Raya yang ada di Kuala Pembuang.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch. Romadhon, S.H., mengatakan melalui brosur dan stiker yang dicetak, Satlantas Polres Seruyan mengimbau masyarakat tetap waspada terhadap Covid-19. Misalnya dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker, menutup mulut ketika batuk/bersin serta menjaga jarak pada saat berkomunikasi dengan orang lain.

“Aksi bagi brosur dan tempel stiker ini selain sebagai bentuk keprihatinan akan wabah Covid-19 juga sebagai pelaksanaan Operasi Keselamatan Telabang tahun 2021,” kata Kasat Lantas.

Kemudian, Kasat Lantas juga mengajak semua pihak untuk menghindari berada di tempat ramai dan melaksanakan himbauan pemerintah di rumah saja. Lalu, jaga jarak physical distancing, dan cek dokter jika merasa kurang sehat.

“Beberapa kegiatan yang kami lakukan hari ini adalah sebagai salah satu upaya membantu kebijakan pemerintah dalam hal penanganan dan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Seruyan.” pungkas Kasat Lantas. (PR/Den)

BACA JUGA :  UNTUK MEWUJUDKAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM PERSONEL POLSEK SERUYAN HILI SOSIALISASI ZI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.