SOSIALISASI PENERAPAN BUDAYA PELAYANAN PRIMA DALAM RANGKA PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS (ZI) DI POLRES SERUYAN

oleh -5 views
SOSIALISASI PENERAPAN BUDAYA PELAYANAN PRIMA DALAM RANGKA PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS (ZI) DI POLRES SERUYAN 1
Sosialisasi dan Pelatihan tata cara memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam rangka pembangunan Zona Integritas (ZI)

Kuala Pembuang (DayakNews). Dalam rangka mewujudkan wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di lingkungan Polres Seruyan Polda Kalimantan Tengah, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. diwakili oleh Wakapolres Seruyan Kompol Imam Riyadi, S.H. memimpin Sosialisasi dan Pelatihan tata cara memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam rangka pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Polres Seruyan. Selasa (09/03/2021)

Giat Sosialisasi dan Pelatihan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Polres Seruyan, yang diikuti oleh Para Kasatker yang mengemban fungsi pelayanan (Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Intelkam, SPKT, Sat Res Narkoba, dan Sat Tahti) dengan Narasumber dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Ibu Sri Apta.

Kompol Imam Riyadi, S.H. menyampaikan bahwa dalam menuju Zona Integriras menuju Wilayah Bebas Korupsi diharapkan fungsi pengemban pelayanan masyarakat yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dapat meningkatkan kinerja Polres Seruyan didalam memberikan pelayanan terhadap Masyarakat seperti pelayanan SIM, Pelayanan SKCK, penanganan kasus tindak pidana dan penanganan kasus Narkoba.

“Selain menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Wilayah hukum Polres Seruyan, kita juga menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) disetiap pelayanan yang kita berikan kepada Masyarakat, sebab Korupsi tidak hanya menerima berupa uang tetapi menerima barang juga merupakan tindak pidana korupsi,” ucap Wakapolres.

Ia juga menambahkan dengan Kegiatan Sosialisasi dan pelatihan menuju pembangunan ZI, WKB dan WBBM ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan Masyarakat pada Polres Seruyan, tuturnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *