SOSIALISASI PROGRAM POLRES TENTANG SERUYAN PELAYANAN SKCK KELILING (SERPASLING) DAN SERUYAN MELAYANI MASYARAKAT PESISIR (SERMASIR)

oleh -
SOSIALISASI PROGRAM POLRES TENTANG SERUYAN PELAYANAN SKCK KELILING (SERPASLING) DAN SERUYAN MELAYANI MASYARAKAT PESISIR (SERMASIR) 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Senin tanggal 23 Agustus 2021 Skj. 08.10 Wib, bertempat dihalaman Apel Polres Seruyan di jl.Ahmad Yani Kuala Pembuang telah dilaksanakan sosialisasi program Kapolres Tetang semasir dengan sasaran Anggota Polres Seruyan.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Seruyan KOMPOL YUDHA SETIAWAN, S.H., S.I.K dan PJU Polres seruyan.

Adapun penyampaian sosialisasi tentang seruyan melayani SKCK keliling dan Seruyan melayani SKCK masyarakat pesisir yang disampaikan oleh KBO Sat Intelkam IPDA BONOR GULTOM yakni program ini adalah program Kapolres Seruyan dalam rangka meningkatkan dan kepercayaan masyarakat terhadap kenirja kepolisian resor Seruyan.

“Program ini mempermudah masyarakat apabila mau membuat SKCK dan pendaftaran bisa melalui online untuk mendaftar pembuatannya.

” Program ini mempercepat masyarakat dalam pelayanan yang mana sebelumnya harus dilakukan rekomendasi dari Polsek sekarang bisa langsung di buat di Polres Seruyan.

” Diharapkan kepada para anggota dan Bhabin Kamtibmas agar mensosialisasikan program Kapolres Ini kepada masyarakat. Jelasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN LAKSANAKAN HIMBAUAN PROKES COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.