SOSIALISASIKAN WASPADA RADIKALISME DAN PAHAM TERORISME / ANTI PANCASILA SATPOLAIRUD SAMBANGI MASYARAKAT

oleh -3 views
SOSIALISASIKAN WASPADA RADIKALISME DAN PAHAM TERORISME / ANTI PANCASILA SATPOLAIRUD SAMBANGI MASYARAKAT 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Satpolairud Polres Seruyan Sambangi masyarakat yg berada di sekitar pesisir sungai Seruyan kelurahan Kuala pembuang I Kec. Seruyan Hilir Kab. Seruyan.

Personil Satpolairud Polres Seruyan melaksanakan Polmas atau Perpolisian Masyarakat di Perairan Das Seruyan Ini bahwa Polri memang selalu hadir di tengah tengah masyarakat Selasa .(01/06/2021) siang.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K.,M.Si., melalui Kasatpolairud Iptu Slamet Widodo mengatakan pihaknya melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang paham terorisme dan Anti Pancasila dan tidak lupa juga menyampaikan kepada masyarakat agar selalu disiplin dalam mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu melakukan Prokes 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi).

“Sosialisasi Waspada Radikalisme dan Paham Terorisme / Anti Pancasila di Pesisir Das Seruyan dan sekitarnya dengan harapan Sitkamtibmas yang kondusif selalu terjalin dengan baik.” pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.