TAK KENAL HARI LIBUR, SATGAS OPS YUSTISI POLRES SERUYAN TERUS IMBAU PATUHI PROKES

oleh -6 views
TAK KENAL HARI LIBUR, SATGAS OPS YUSTISI POLRES SERUYAN TERUS IMBAU PATUHI PROKES 1

Kuala Pembuang (Dayak News). Tidak mengenal hari libur, Satuan Tugas (Satgas) Operasi Yustisi Covid-19 Polres Seruyan Jajaran Polda Kalteng terus melakukan penertiban Protokol kesehatan (Prokes), Sabtu (13/03/2021) Pagi

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil polres Seruyan yang tergabung dalam satgas Ops Yustisi Covid-19 di depan Mapolres Seruyan Jl. A. Yani, Kab.Seruyan, Prov.Kalteng.

Dalam kegiatan kali ini petugas melakukan penertiban penggunaan masker di pasar Sayur dan ikan (Saik), dalam kegiatan kali ini petugas masih menemukan beberapa Masyarakat yang tidak nengenakan masker, selanjutnya petugas langsung memberikan teguran secara lisan dan membagikan Masker kepada warga tersebut.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono,S.H.,S.I.K.,M.Si., Melalui perwira pengendali Ipda Hariadi mengatakan “Dalam pelaksanaan Ops Yustisi Covid – 19 kali ini kita memfokuskan penggunaan masker bagi masyarakat yang berada di pasar guna menekan penyebaran Covid-19″Jelas Hariadi.

Perwira berpangkat Balok satu ini menambahkan”Semoga kegiatan bisa menyadarkan dan mendisiplinkan warga dalam mematuhi protokol kesehatan, sehingga kita semua akan terhindar dari wabah Covid-19. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.