TAK KENAL LELAH POLRES SERUYAN TERJUNKAN PERSONIL GUNA PATROLI RUTIN

oleh -
TAK KENAL LELAH POLRES SERUYAN TERJUNKAN PERSONIL GUNA PATROLI RUTIN 1

Kuala Pembuang (Dayak News). Polda Kalimantan Tengah Mencegah Terjadinya Segala Bentuk Gangguan Keamanan dan mempersempit pelaku kejahatan melancarkan aksinya, Polres Seruyan Menurunkan KRYD regu Alpha untuk melaksanakan Patroli pemantauan wilayah disekitar Kota Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah untuk menjaga dan memastikan situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Seruyan Polda Kalimantan Tengah, Senin (01/05/21) Pukul 09.30 Wib.

Sasaran Patroli kali ini, yang dilakukan Petugas Kryd Regu Alpha meliputi sepanjang Jalan Raya A. Yani, Jl. Ais Nasution, pertokoan, perbankkan, Pasar Saik dan juga didaerah-daerah yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas.

“Petugas menghimbau Agar Masyarakat Selalu Waspada dan Tidak Bergerombol sampai tengah malam serta selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan di luar rumah,” Ungkap Ipda Hariadi Mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Dalam giat Patroli tersebut, selain di tempat keramaian dan area obyek vital petugas juga memantau keamanan dan Menghimbau Masyarakat untuk Selalu menjaga kesehatan di tengah pandemik Yg sedang melanda dunia khususnya di indonesia Dalam mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19 dan tindak kejahatan jalanan. Tak lupa himbauan dan pesan kamtibmas disampaikan kepada masyarakat yang ditemui saat melakukan kegiatan patroli sehingga situasi kamtibmas dapat terjamin aman dan kondusif, wilayah aman aktifitas apapun akan terasa nyaman, tegasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  REKRUITMEN PROAKTIF BAGSUMDA POLRES SERUYAN SOSIALISASIKAN PENERIMAAN POLRI UNTUK MENCARI CALON PERSONEL POLRI MASA DEPAN YANG UNGGUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.