TAK KENAL LELAH, POLSEK DANAU SEMBULUH BESERTA TIM GABUNGAN TERUS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

oleh -5 views
TAK KENAL LELAH, POLSEK DANAU SEMBULUH BESERTA TIM GABUNGAN TERUS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI 1

KUALA PEMBUANG, 20/01/2021 (DAYAK NEWS). Polres Seruyan melalui jajarannya Polsek Danau Sembuluh beserta tim gabungan Operasi Yustisi tanpa kenal lelah terus lakukan Operasi yustisi , kini dengan sasaran pertokoan masyarakat di Jalan Lintas Sampit – Pbun Jendral Sudirman km. 65 Desa Bangkal Kecamatan Seruyan Raya Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah.

Hari ini, Rabu (20/01/2021) Pagi, Kapolsek Danau Sembuluh IPDA Dwi Triyanto S.I.P, melalui Kapospol Bangkal Aipda Ahmat Aripin beserta seluruh anggota Pospol Bangkal , dan tim gabungan yang terdiri dari Koramil 1015-15 Telaga Pulang , Satpol PP Kecamatan Seruyan Raya dan Pegawai Kecamatan Seruyan Raya melaksanakan Operasi Yustisi di pertokoan yang berada di Jalan lintas sampit – Pbun.

Dalam kesempatan itu , Tim Gabungan Operasi Yustisi juga menjelaskan betapa pentingnya melaksanakan Prokes pencegahan Covid-19 serta mematuhi 3M.

TAK KENAL LELAH, POLSEK DANAU SEMBULUH BESERTA TIM GABUNGAN TERUS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI 2

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H.,S.I.K., M.Si melalui Ipda Dwi Triyanto S.I.P., pun membenarkan hal tersebut.

“Dikarenakan ini merupakan jalan lintas yang banyak di singgahi orang , maka para pemilik pertokoan pun harus memperketat Prokes pencegahan Covid19 ini , jangan sampai ada celah , karena Covid-19 ini makin lama makin meningkat.”Ungkapnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *