TAK PERNAH BOSAN, SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN AJAK MASYARAKAT SELALU TAATI PROTOKOL KESEHATAN

oleh -
TAK PERNAH BOSAN, SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN AJAK MASYARAKAT SELALU TAATI PROTOKOL KESEHATAN 1

Seruyan (DayakNews). Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Seruyan, tidak pernah bosan ajak masyarakat selalu taati protokol kesehatan di sekitar Pesisir Das Seruyan , Sabtu (29/05/2021) pukul 09.00 Wib

Kegiatan ini dilaksanakan oleh personil Satpolairud Polres Seruyan dengan menyambangi para masyarakat yang sedang beraktifitas di sekitar Dermaga pesisir Das Seruyan, dalam rangka pencegahan penyebaran Corona Virus (Covid-19) dan pesan kamtibmas untuk menjaga keselamatan dalam bekerja.

Kapolres Seruyan Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasatpolairud Polres Seruyan Iptu Slamet Widodo menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini meminta agar para masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan serta tidak melakukan kegiatan kerumunan.

“Saya berharap masyarakat bisa memahami dan mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19,” Ujar widodo.

Dengan ada nya kegiatan ini diharapkan kepada masyarakat selalu menjaga kesehatan serta keselamatan dalam bekerja dan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak satu sama lain,pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  ANGGOTA POLRES SERUYAN LAKSANAKAN HIMBUAN KARHUTLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.