TAK TANGGUNG TANGGUNG, 151 VAKSIN SINOVAC SIAP COUNTER COVID-19 DI HANAU

oleh -13 views
TAK TANGGUNG TANGGUNG, 151 VAKSIN SINOVAC SIAP COUNTER COVID-19 DI HANAU 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Polres Seruyan – Pendistribusian logistik vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Seruyan tiba dengan lancar dan selamat di Puskesmas Pembuang Hulu II, Senin (22/2) dan langsung diterima oleh Kepala Puskesmas Pembuang Hulu II Sdri. Siti Rabiatul Adawiyah, A.Md. Keb.

Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana S.I.K sigap memberikan pengawalan terhadap distribusi vaksin tersebut dengan menurunkan dua personelnya yang melekat pada rombongan pembawa vaksin Sinovac.

Turut pula dikirimkan bersamaan dengan vaksin yakni alkes berupa Alkohol Swab 200 pcs, Spuit 0.5 cc 400 pcs serta Safety Box 2 pcs yang akan mendukung pada proses vaksinasi.

Nah, sudah tersedia vaksin Covid-19 tinggal saat ini kita sebagai warganegara yang patuh mendukung berjalannya proses vaksinasi dan yang terpenting jangan mudah percaya dan menjadi korban hoax atas berita yang belum pasti kebenarannya.

Polsek Hanau selalu menghimbau agar masyarakat harus membangun pola pikir akan pentingnya kesehatan, sehingga timbul upaya menjaga dan memelihara lingkungan yang sehat.
Dimulai dari displin dalam penerapan Protokol Kesehatan 3M, sehingga hal ini akan tumbuh menjadi budaya baru yang akan merubah cara hidup kita lebih bersih sehingga diharapkan mampu mencegah penyebaran Covid-19.

Ikut Vaksin Covid-19 sebagai bentuk partisipasi Anda dalam Bela Negara. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.