TANGGAP BENCANA ALAM, POLSEK DANAU SEMBULUH PANTAU DESA RAWAN BANJIR

oleh -6 views
TANGGAP BENCANA ALAM, POLSEK DANAU SEMBULUH PANTAU DESA RAWAN BANJIR 1
Hari ini, Sabtu (06/03/2021) Pagi, Kapolsek Danau Sembuluh IPDA Dwi Triyanto S.I.P., melalui Kanit Intelkam Bripka Relly pantau daerah aliran sungai yang berada di Desa Sembuluh 2 yang rawan banjir

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Polres Seruyan melalui jajarannya Polsek Danau Sembuluh dalam hal menanggapi bencana alam seperti banjir kini pantau desa rawan banjir , yang bertempatan di Desa Sembuluh 2 Kecamatn Danau Sembuluh Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah.

Hari ini, Sabtu (06/03/2021) Pagi, Kapolsek Danau Sembuluh IPDA Dwi Triyanto S.I.P., melalui Kanit Intelkam Bripka Relly pantau daerah aliran sungai yang berada di Desa Sembuluh 2 yang rawan banjir.

Pemantauan daerah rawan banjir sering dilakukan , karena apabila musim hujan kembali tiba , maka desa ini akan terdampak banjir.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H.,S.I.K., M.Si melalui Ipda Dwi Triyanto S.I.P, pun membenarkan hal tersebut.

“Selain dilakukan nya pantauan terhadap daerah rawan banjir , kita juga melakukan sosialisasi kepada masyrakat sekitar , agar masyarakat bisa tanggap dan tenang dalam menghadapi bencana alam banjir tersebut”Ungkapnya. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *