TANGKAL RADIKALISME, POLRES SERUYAN GELAR FGD DENGAN PARPOL DAN ORMAS KEAGAMAAN

oleh -3 views
TANGKAL RADIKALISME, POLRES SERUYAN GELAR FGD DENGAN PARPOL DAN ORMAS KEAGAMAAN 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Guna menguatkan kebhinekaan dalam rangka menangkal Radikalisme dan Intoleransi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, Polres Seruyan menggelar giat Fokus Grup Diskusi (FGD) bersama Parpol dan Ormas Keagamaan serta elemen masyarakat lainnya, Kamis (15/04/2021) di Aula Patriatama 95 Polres Seruyan.

FGD tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Seruyan Akbp Bayu Wicaksono, S. H., S. I. K., M. Si, Ketua Partai Politik di Kab. Seruyan, Kaban Kesbangpol Kab. Seruyan serta Ketia FKUB Kab. Seruyan.

Kapolres Seruyan dalam kesempatan tersebut menyampaikan, momen ini adalah momen sangat baik, karena Allah SWT menciptakan Negara Indonesia adalah negara yang majemuk berupa kebhinekaan suku bangsa agama dan RAS ini adalah harus kita syukuri dan jaga bersama. 

“Acaman untuk merusak persatuan dan kesatuan sudah mulai muncul benih benih yaitu aksi terorisme, perlakuan SARA dan kegiatan intoleransi ini harus kita hindari. Maka dari itu, kita bersama-sama harus menjaga agar negara Indonesia tetap utuh, NKRI harga mati. Untuk itu mari kita bersama sama untuk menjaganya,” tandas Kapolres Seruyan

“Kami harapkan dalam kegiatan FGD ini, mari kita bersama-sama memantapkan rasa ukhuwah islamiyah persatuan dan kesatuan antar umat beragama maupun antar golongan yang ada di Kabupaten Seruyan semakin erat dan kuat,” lanjut Kapolres Seruyan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *