TANPA KENAL LELAH, POLRES SERUYAN TERUS PERKETAT PROTOKOL KESEHATAN

oleh -
TANPA KENAL LELAH, POLRES SERUYAN TERUS PERKETAT PROTOKOL KESEHATAN 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Tak kenal lelah, Jumat pagi ini tak menyurutkan semangat team KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dari Polres Seruyan untuk tetap melaksanakan Patroli di sekitar Kota Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan. Jumat (03/09/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. di wakili Kasiwas Polres Seruyan Ipda Hariadi selaku Perwira Pengendali Operasi Yustisi menyampaikan “Kegiatan ini berdasarkan Surat Perintah Kapolres Seruyan Nomor : Sprint / 745 /VII/OPS.I.I.I / 2021. Tanggal 01 Juli 2021 Tentang Kegiatan Ops Yustisi di wilkum Polres Seruyan. Untuk menindak lanjuti hal tersebut maka personel Polres Seruyan terbagi menjadi beberapa team, dan untuk kegiatan hari ini dari team regu alpha.”

Hariadi menambahkan “pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu langkah dan upaya aparat kepolisian dalam rangka memberikan himbauan kepada para Pelaku Usaha (Pedagang), untuk menyiapkan sarana cuci tangan untuk para pembeli. Dan juga menghimbau masyarakat agar jangan lengah di masa pandemi ini. Tetap harus menerapkan Protokol Kesehatan 5M kepada masyarakat. Yaitu selalu Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, dan Membatasi Kegiatan.

“Untuk sasaran kegiatan hari ini adalah di warga masyarakat pedagang dan pembeli sekitar pasar sayur ikan, komplek pertokoan maupun masyarakat nelayan yang beraktivitas di dermaga pinggir sungai. Hal itu adalah sebagai upaya pencegahan penularan dan penyebaran Covid 19 khususnya di Bumi Gawi Hatantiring ini.” pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.