TANPA LELAH POLRES SERUYAN LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI PADA MALAM HARI

oleh -
TANPA LELAH POLRES SERUYAN LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI PADA MALAM HARI 1

KUALA PEMBUANG, 01/02/2021 (DAYAK NEWS). Disaat sebagian masyarakat sedang melepaskan lelah untuk beristirahat bersama keluarga tercinta, sepertinya hal tersebut belum berlaku bagi aparat penegak hukum Polres Seruyan ini.

Pasalnya, setelah seharian sibuk dengan rutinitas kantor, anggota gabungan yang termasuk dalam regu Alfa Operasi Yustisi kembali melakukan peningkatan disiplin terhadap protokol kesehatan Covid-19.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Perwira pengendali sekaligus Kasat Binmas AKP Wawan Ariyana, pun membenarkan hal tersebut, Minggu (31/01/2021) malam.

Menurutnya, apa yang dilakukannya sekarang merupakan salah satu komitmen Polri khususnya Polres Seruyan untuk meningkatkan kedisiplinan warga terhadap protokol kesehatan Covid-19 guna mencegah penyebaran dimasa pandemi yang masih ada di Kab. Seruyan.

“Kami akan terus bekerja keras untuk memerangi pandemi Covid-19 yang ada dilingkungan masyarakat. Kami pun tanpa bosan mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak kendor dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” jelasnya.

Adapun sasaran operasi kali ini antara lain pertokoan Jalan Ais Nasution dan dan cafe cafe yang berada di Kota Kuala Pembuang. (PR/Den)

BACA JUGA :  JUMAT BERKAH DALAM (SERGIKOMAS) PERSONIL POLWAN DI KAB. SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.