TEKAN ANGKA PENULARAN COVID-19, PERSONEL POLRES SERUYAN BAGIKAN MASKER DAN SOSIALISASIKAN PROKES KEPADA MASYARAKAT

oleh -
TEKAN ANGKA PENULARAN COVID-19, PERSONEL POLRES SERUYAN BAGIKAN MASKER DAN SOSIALISASIKAN PROKES KEPADA MASYARAKAT 1

Kuala Pembuang, 07/02/2021 (Dayak News). Personel Polres Seruyan membagikan masker dan melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat, guna menekan angka penularan Covid-19 di kabupaten Seruyan, sosialisasi dilakukan Aipda Bambang Kiswanto yang sedang membagikan masker serta berbincang kepada masyarakat agar terus melaksanakan sosialisasi mematuhi protokol kesehatan guna menekan Angka Penularan Covid-19 serta menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar.

Kegiatan ini merupakan tugas dan Fungsi Kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat dan membagikan masker serta melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan agar masyarakat perduli dengan kesehatan guna mengurangi angka penularan Covid-19 di Kabupaten Seruyan, Minggu (7/2/2021) Pagi.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabagsumda Polres Seruyan AKP Wahono, S.H. menegaskan, kami akan selalu aktif melakukan Patroli, membagikan masker dan selalu mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu mamatuhi protokol kesehatan sehingga dapat mengurangi dan menekan angka penularan Covid-19 di Kabupaten Seruyan serta akan melaksanakan patroli di daerah pemukiman penduduk, pasar ,sosialisasi di Cafe-cafe, Daerah Pertokoan, dan tempat tempat keramaian.

”Bentuk Keperdulian Besar Polri terhadap kesehatan masyarakat dan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk selalu menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan guna amannya diri sendiri, keluarga dan orang sekitar serta menekan angka penularan covid-19 di kabupaten seruyan,” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  MESKI HARI LIBUR TAK MENJADI ALASAN UNTUK TIDAK MEMBERIKAN PESAN-PESAN KAMTIBMAS TERHADAP WARGA BINAAN BHABINKAMTIBMAS INI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.