TEKAN GANGGUAN KAMTIBMAS JELANG LEBARAN POLRES SERUYAN BERSAMA SATPOL PP KABUPATEN SERUYAN LEBIH INTENSIFKAN PATROLI MALAM

oleh -4 views
TEKAN GANGGUAN KAMTIBMAS JELANG LEBARAN POLRES SERUYAN BERSAMA SATPOL PP KABUPATEN SERUYAN LEBIH INTENSIFKAN PATROLI MALAM 1

Seruyan – Pada Rabu malam ini Polres Seruyan Jajaran Polda Kalteng menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), bersama Satpol PP Kabupaten Seruyan. Rabu malam (06/05/2021)

Pelaksanaan kegiatan KRYD tersebut adalah patroli malam sekaligus melaksanakan operasi Yustisi dimasa pandemi Covid-19. Adapun sasaran Yaitu pasar, cafe, komplek pertokoan di Kuala Pembuang sebagai antisipasi Tindak Pidana dan penegakan dan pendisiplinan Prokes Covid-19 yang ada di Wilkum Polres Seruyan.

“Mari kita jaga kamtibmas menjelang Lebaran tahun 2021 ini, terutama di sekitar tempat tinggal masing-masing, agar lingkungan kita tetap aman dan kondusif, dan jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan covid-19 ” ujar Ipda Sunarto mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Sunarto menambahkan “Kegiatan KRYD ini melaksanaan patroli dialogis di tempat objek vital, pasar serta tempat-tempat yang rawan mengalami gangguan Kamtibmas. Dengan sasaran mencegah 3C (Curas, Curhat dan Curanmor) sajam, narkoba, miras serta premanisme yang kemungkinan ada di sekitar Kota Kuala Pembuang.”

“Menjelang Lebaran Saat ini seluruh masyarakat di larang mudik dan harapkan tetap mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan dirinya sendiri keluarga dan masyarakat untuk mencegah penyebaran penularan Covid 19. Dan diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut mampu mencegah dan mengurangi kesempatan bagi pelaku tindak pidana untuk melakukan aksinya” pungkasnya. (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.