TEKAN PENULARAN COVID-19 PERSONEL POLRES SERUYAN SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT

oleh -
oleh
TEKAN PENULARAN COVID-19 PERSONEL POLRES SERUYAN SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT 1

Kuala Pembuang (DAYAK NEWS). Personel Polres Seruyan tidak henti hentinya untuk selalu melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat, guna menekan angka penularan Covid-19 di kabupaten Seruyan, ini dilakukan Bripka Edo Ferdian, S.H saat melaksanakan sosialisasi di Perkantoran.

Kegiatan sambang ini merupakan tugas dan Fungsi Kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dan melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan agar perduli dengan lingkungan guna mengurangi angka penularan Covid-19 di Kabupaten Seruyan, Rabu (7/4/2021) Siang.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabagsumda Polres Seruyan AKP Junaldi, S.H. menegaskan, kami akan selalu aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mamatuhi protokol kesehatan sehingga dapat mengurangi angka penularan Covid-19 di Kabupaten Seruyan serta akan melaksanakan patroli di Perkantoran, Cafe-cafe, Daerah Pertokoan, dan tempat tempat keramaian.

”Bentuk Keperdulian Polri terhadap masyarakat untuk selalu menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan guna amannya diri sendiri, keluarga dan orang sekitar,” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  BAG SDM POLRES SERUYAN MELAKSANAKAN PEMBINAAN DAN PENGAWASAN CASIS POLRI DI MASA JEDA PENDIDIKAN POLRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.