TETAP WASPADA, SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI LINGKUNGAN KERJA

oleh -
TETAP WASPADA, SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI LINGKUNGAN KERJA 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Polres Seruyan- Satpolairud Polres Seruyan melakukan penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Mako dan Ruang kerja masing – masing unit yang ad di Satpolairud Polres Seruyan Jalan Ais Nasution Kec Seruyan Hilir, Kab. Seruyan, Prop Kalteng, Kamis (01/07/2021). Pagi

Dengan Semangat Bhayangkara ke 75 Tranformasi Polri Yang Presisi mendukung Percepatan Penanganan Covid – 19 Untuk Masyarkat Sehat dan Pemulihan Nasional Menuju Indonesia Maju Satpolairud melaksanakan Kegiatan penyemprotan disinfektan secara manual ini bermaksud untuk mencegah penyebaran Virus Covid – 19 khususnya di lingkungan kerja Satpolairud Polres Seruyan .

Kasatpolairud Polres Seruyan Iptu Slamet Widodo melalui KBO Satpolairud Aipda Edy Susanto saat di konfirmasi mengatakan Kegiatan penyemprotan disinfektan ini adalah salah satu bentuk tindakan Satpolairud Polres Seruyan dalam mencegah penyebaran Virus Covid – 19 di ruang Kerja Satpolairud Polres Seruyan sehingga Masyarakat yang berkunjung ke kantor Satpolairud dapat terhindar dari wabah Covid – 19 ini.

Demi menjaga kesehatan personel Satpolairud Polres Seruyan, sehingga Anggota Satpolairud Polres Seruyan dapat melakukan tugas kesehariannya dengan baik maksimal dan Melayani Mengayomi masyarakat tetap Maksimal.”, pungkasnya (PR/Den)

BACA JUGA :  PANTAU VAKSINASI, KAPOLSEK HANAU INGATKAN PENTINGNYA PROKES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.