“TIDAK ADA AMPUN BAGI PERSONIL YANG TERLIBAT NARKOTIKA” TEGAS WAKAPOLRES SERUYAN SAAT KUNJUNGI POLSUBEKTOR SERHITLIM

oleh -8 views
"TIDAK ADA AMPUN BAGI PERSONIL YANG TERLIBAT NARKOTIKA" TEGAS WAKAPOLRES SERUYAN SAAT KUNJUNGI POLSUBEKTOR SERHITLIM 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Sebagai bentuk pengawasan serta perhatian terhadap personel, Wakapolres Seruyan Kompol Imam Riyadi, S.H., mengunjungi Polsubsektor Serhiltim Polsek Serhil Polres Seruyan, Senin (08/03/2021) siang.

Kedatangan orang nomor dua di Polres Seruyan disambut hangat oleh Kapolsubektor Serhiltim Ipda Sahal A. Gaol beserta anggotanya di Mako Polsubsektor Serhiltim, Ds. Bangun Harja, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kab. Seruyan, Prop. Kalteng.

Wakapolres Seruyan Kompol Imam Riyadi, S. H. menyampaikan kunjungan tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan anggota serta sebagai bentuk kepedulian dan pengawasan pimpinan terhadap anggotanya.

Selain itu dirinya juga mengatkan “Saya juga tekankan kepada anggota, tidak ada lagi yang bermain – main dengan Narkoba, baik sebagai pemakai ataupun menjadi beking dari pengedar Narkoba, apabila ditemukan maka akan diproses dgn resiko pemecatan,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Kapolsubsektor Serhiltim Ipda Sahala A. Gaol menuturkan, dalam kunjungan tsb, Wakapolres juga meninju Food Estate atau kebun ketahanan pangan di Polsubsektor Serhiltim, memberikan arahan tentang kegiatan Kepolisian serta antisipasi Karhutla di Wilayan Kec. Serhiltim Kab. Seruyan.

“Beberapa hal yang disampaikan bapak Wakapolres tadi, diharapkan dapat dipedomani seluruh personel agar dapat mewujudkan Polri Bersinar dan Presisi serta dapat dibanggakan masyarakat,” tutupnya. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *