TIDAK LENGAH DALAM PENANGANAN COVID-19, POLSEK DANAU SEMBULUH TERUS LAKUKAN OPERASI YUSTISI

oleh -6 views
TIDAK LENGAH DALAM PENANGANAN COVID-19, POLSEK DANAU SEMBULUH TERUS LAKUKAN OPERASI YUSTISI 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Polres Seruyan melalui jajarannya Polsek Danau Sembuluh beserta Tim Gabungan terus lakukan Penanganan Covid-19 dengan melaksanakan operasi Yustisi , kini bertempat di Jalan Jendral Sudirman km. 67 Desa Bangkal Kecamatan Seruyan Raya Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan tengah dengan sasaran warga sekitar yang masih belum mematuhi 3M.

Hari ini, Minggu (28/02/2021) Pagi, Kapolsek Danau Sembuluh IPDA Dwi Triyanto S.I.P., melalui Anggota Pospol Bangkal Bripka Sugiansyah , dan tim gabungan yang terdiri dari Koramil 1015-15 Telaga Pulang , Satpol PP Kecamatan Seruyan Raya , serta anggota kecamatan seruyan raya , tidak hentinya laksanakan Operasi Yustisi dengan sasaran warga yang berkedapatan tidak memakai masker.

Maksud dari launching perusahaan isen mulang ini bertujuan agar PT. Selonok dapat menyediakan berbagai ketahanan pangan seperti sektor Pertanian , serta perikanan untuk kesejahteraan dimasa pandemi Covid-19.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H.,S.I.K., M.Si melalui Ipda Dwi Triyanto S.I.P, membenarkan hal tersebut

“Meskipun banyak yang terkedapatan tidak memakai masker , banyak juga warga yang mematuhi Prokes Covid-19 , semoga semakin ke depannya semakin banyak yang mematuhi dan tidak ada yang melanggar prokes covid-19.”Ungkapnya. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *