TIM BALI AMANKAN BEBERAPA REMAJA JAM 03.00 WIB DINI HARI, YANG TERINDIKASI IKUT BALAP LIAR DAN PAKAI KNALPON BLONG

oleh -
TIM BALI AMANKAN BEBERAPA REMAJA JAM 03.00 WIB DINI HARI, YANG TERINDIKASI IKUT BALAP LIAR DAN PAKAI KNALPON BLONG 1

Seruyan (DayakNews). Satuan Lalulintas (Satlantas) Aksi balapan liar sepeda motor kembali terjadi setiap malam minggu di kota kuala pembuang, hal tersebut menimbulkan keresahan oleh masyarakat sekitar lantaran mengganggu kenyamanan, Minggu (28/3/2021)

Menanggapi keluhan masyarakat, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si, memerintahkan jajaran Satlantas dan Satsabhara untuk melakukan penertiban balap liar yang berada di wilayah hukumnya.

Benar saja, pada pagi dini hari skj 3.00 WIB ditemukan adanya aksi balapan liar yang dilakukan oleh remaja di areal pemukiman warga.
Kami lakukan tindakan, dengan mengamankan sejumlah sepeda motor,” kata IPDA PRAMONO didampingi Personil Lantas dan Sabhara polres Seruyan.

Total kendaraan yang diamankan sebanyak 3 unit sepeda motor. Diindikasikan melakukan balap liar dan menggunakan knalpot Blong.

Kasat Lantas mengatakan Pihaknya menyebut, penertiban yang dilakukan karena sudah banyak laporan dari masyarakatyang resah dengan kegiatan balap-balap liar tersebut. (PR/Den)

BACA JUGA :  BANK KALTENG CABANG KUALA PEMBUANG DISAMBANGI TIM PATROLI SAT SAMAPTA POLRES SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.