TIM GABUNGAN GELAR PATROLI OPERASIONAL YUSTISI PENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN

oleh -
TIM GABUNGAN GELAR PATROLI OPERASIONAL YUSTISI PENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Tim gabungan dari Polres Seruyan dan Sat Pol PP Kabupaten Seruyan, Minggu (13/06/2021) pagi menggelar Patroli Operasional Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan. Hal ini dilakukan, selain dalam rangka mengedukasi masyarakat, juga menegakan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini, dipimpin Kasat Samapta Polres Seruyan AKP Harjanto, Sebelum melaksanakan Patroli Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan, tim melakukan apel gabungan sebagai langkah persiapan untuk melakukan patroli tersebut.

“Kami ucapkan terimah kasih kepada personil yang terlibat dalam melaksanakan Patroli Operasional Yustisi dalam Pengamanan Covid – 19. Kami harap selama kegiatan tetap mengutamakan faktor keamanan,” ujar pemimpin apel.

Pemimpin apel juga berharap, kegiatan Patroli hari ini di maksimalkan dan dilaksanakan dengan ikhlas serta tetap aktif memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol covid- 19. “Saya sudah sering sampaikan pada saat apel, kita harus tegas dalam arti kita sopan terhadap masyarakat.

Usai penyampaian ini pun, tim mulai bergerak melakukan patroli dilokasi yang sebelumnya sudah direncanakan. Dilokasi ini juga, tepatnya di Pasar Saik Kuala Pembuang tim memberikan arahan dan masukan kepada para pedagang dan pembeli untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, salah satunya memakai masker saat melakukan aktifitas diluar rumah.(PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.