TIM ITWASDA POLDA KALTENG MELAKSANAKAN SOSIALISASI APLIKASI DUMAS PRESISI DI POLRES SERUYAN

oleh -4 views
TIM ITWASDA POLDA KALTENG MELAKSANAKAN SOSIALISASI APLIKASI DUMAS PRESISI DI POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Tim Itwasda Polda Kalteng memberikan sosialisasi tentang Aplikasi Dumas Presisi kepada Personil Polres Seruyan, Organisasi Pemuda, Himpunan Mahasiswa Seruyan dan Persatuan Pemuda Seruyan yang bertempat di Aula Patria Tama Polres Seruyan. Senin (31/05/2021) Pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S. I. K., M. Si., melalui Waka Polres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S. H., S. I. K., mengatakan Aplikasi Dumas Presisi merupakan Aplikasi yang diperuntukkan untuk menerima aduan atau komplain dari masyarakat terkait kinerja anggota polri secara online melalui web dumaspresisi.polri.go.id

“Sekarang Sudah jaman teknologi, Polri sudah menempuh ke point 4.0 yang dimana masyarakat dapat merasakan pelayanan secara online, apabila masyarakat tidak puas terhadap pelyanan saat ini dapat dilaporkan ke aplikasi dumas” Kata Wakapolres.

“Saat ini anggota dapat diawasi oleh masyarakat secara langsung sehingga terdapat anggota yang melakukan korupsi kolusi dan nepotisme ataupun pungli segera laporkan saja” Tutur Wakapolres.

Harapannya dengan aplikasi yang digagas dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.