TIM SABHARA MELAKUKAN PATROLI BERSEPEDA DI WILAYAH KABUPATEN SERUYAN

oleh -
oleh
TIM SABHARA MELAKUKAN PATROLI BERSEPEDA DI WILAYAH KABUPATEN SERUYAN 1

Seruyan, 1/2/2021 (Dayak News). Tim SerMaTepe(Sabhara Mancal Tebar Pesona) melakukan patroli bersepeda di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Seruyan, Senin(01/02/2021) Sore.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kanit turjawali Bripka Guntur W.S dengan rute patroli Seputaran Jl di Kota Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Pronvinsi Kalimantan tengah.

Dalam patroli juga dilaksanakan dialogis menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, pengunjung maupun pengendara serta menyampaikan pentingnya protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

Kasat Sabhara AKP Harjanto mengatakan patroli pagi dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan mengantisipasi hal-hal yang mungkin terjadi akibat yang ditimbulkan dari gangguan kriminalitas.

“Melalui patroli pagi, tentunya dapat mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Seruyan” kata AKP Harjanto mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K. M.Si..

Disisi lain, saat melaksanakan penjagaan dan pemantaun sejumlah tempat keramaian, pihaknya menyampaikan himbauan protokol kesehatan secara dialogis terhadap masyarakat.

“Kegiatan dilaksanakan pagi hari. Dengan hal itu diharapkan dapat terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi pengguna jalan, juga masyarakat terhindar dari Covid-19,” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  TINGKATKAN PELAYANAN DI BIDANG SPKT, KA SPKT BERIKAN PENEKANAN KEPADA KANIT DAN BAMIN SPKT POLRES SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.